Suryayudha Sport Center

Sungguh hari yang menyenangkan, hari ini bisa pergi bareng pacarku yang manis, jalan-jalan, renang, kuliner dan yang tak dipewatkan adalah hunting foto. Dimulai dari rumah sekitar pukul 08:00 wib (pagi hari), saya dan pacar saya yang cantik (Endah Yuliani) memulai perjalanan. Dimulai dengan menuju Suryayudha Sport Center, yaitu sebuah wahana olahraga yang cukup menarik di Banjarnegara, seperti kolam renang, tempat futsal, tenis meja, fitnes, dll. Jujur ini adalah kunjungan perdana ke kolam renang BSY (panggilan untuk Suryayudha Sport Center) semenjak dibangun kolam renang tersebut, biasanya berkunjung kesana dalam rangka main futsal / sekedar menghadiri acara rapat kecil saja.
Sesampainya di BSY, langsung deh, buka tas, ambil camdig lalu jepret sana jepret sini, alhasil penampakan di atas adalah salah satu hasil eksekusi menggunakan mode timer, maklum aja kesananya cuma berdua jadi mau siapa lagi yang foto.in ? jadi pake salah satu fitur yang ditawarkan oleh kamera tersebut deh. Nah sekarang ganti topik aja deh, ngomongin soal ranang, jujur saja saya cuma bisa renang asal-asal’an, yang penting ga tenggelam kalo di air, itu sudah bisa menjadi tolak ukur bahwasanya saya bisa berenang, heehheehee. Awalnya berenang di kolam dengan ketinggian 50 cm, dengan mencoba meluncur dari papan atau dalam istilah saya adalah “plorotan”. Setelah mencoba plorotan tersbut, merasa kurang puas dengan ketinggian air yang hanya 1/2 meter, maka kita berdua (pacar saya and saya) beralih ke kolam dengan ketinggian 100 cm (1 meter), maklum lah, pacar saya ini anaknya penakut, takut tenggelam karena dia tidak bisa berenang, bahkan sempet dapet sms sindiran dari temennya ketika temennya itu tau kalau dia mau berenang. Sms dari temennya itu seperti ini “Ndah, kamu mau renang ya ? kamu mau jadi pelampunya ian ya ?” hahahahhaaa sedikit tertawa, ketika saya mendengar kata-kata seperti itu, hahahahaaa.
Setelah berenang sekitar 2 jam lebih, akhirnya tiba saatnya merasakan lelah dan juga ditambah teriknya matahari sehingga memaksa kita untuk menuntaskan (mengeringkan) badan, dengan berjemur dan tak lupa dengan jepret-jepret agak narsis di depan kamera. Seusai berjemur, untuk sedikit menghangatkan badan yang telah menggigil karena kedinginan, akhirnya menyudahkan kegiatan renang dan kita bersiap-siap untuk hunting foto. Sebelum hunting foto dan setelah berganti pakaian, meluangkan waktu untuk makan mie instan dan minum air mineral untuk mengganjal perut yang sudah cukup lapar. Nah setelah itu, tiba waktunya hunting foto, beberapa foto dengan gaya-gaya narsispun kita coba, mulai dari foto single (sendirian) ataupun foto double (berdua).
Hahahaha narsis juga kita berdua di depan kamera. Setelah acara foto-foto di BSY, kita berdua melanjutkan perjalanan untuk kuliner Bakso Tralala. Bakso tralala adalah bakso berukuran besar, yang kurang lebih diameternya mancapai 10 cm.
Nah cukup sekian catatan kali ini, untuk catatan mengenai kuliner bakso tralala, secepatnya akan saya posting, heheehehee. Salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *