Sajak Tikam Sarkas Bukan Sih ?

SELAMATHARIAIR.COM – Pernah dan masih dalam satu proyek musik religius bernama Lentera Malam, yang hingga saat ini masih menjadi misteri atau mitos, karena tak nampak batang hidungnya. Proyek musik bersama Boby Dwiki Prakoso yang kini sedang sering berproses bersama band punk-nya You Go Away I’m Here, nah tak hanya di Lentara Malam, bersama Boby pun saya terlibat dalam sebuah proyek musik yang sepertinya sedikit sarkas, tapi entah juga, menurut kalian sarkas atau tidak musik dan lirik-nya nya Sajak Tikam ?
sajak tikam noise

Berikut ini musik Sajak Tikam yang sudah diabadikan dalam format mp3 :

Sajak Tikam – Epiloduksi

Sajak Tikam – Serupa Noise


Sajak Tikam – Anaptiksis Folklor

Jika kalian sudah mendengarkan 3 track tersebut, menurut kalian apakah musik Sajak Tikam ini termasuk sarkas ? atau bagaimana tanggapan anda tentang musik kami ? silakan tulis di kolom komentar, kritik dan saran yang begitu menikam pun kami siap tampung dengan lapang.

baca juga : Sajak Tikam Telah Re-lease E.P

Oh iya sebelumnya akan saya tulis sedikit tentang siapa saja di balik Sajak Tikam, langsung saja yang pertama ada Boby Dwiki Prakoso di sini sebagai pengisi gitar, Agil Y. Mahendra sebagai vokalis yang juga banyak berkontribusi dalam penulisan lirik, setelah itu ada Rival Oktora sebagai drummer, selain di Sajak Tikam dia punya proyek musik Pop Punk bernama ‘Differ Output’, kemudian setelah 3 orang tersebut ada Ian Alam Sukarso yang di sini entah sebagai apa, mungkin sebagai pelengkap agar Sajak Tikam tidak ganjil, hahahahaaaa, dalam proses rekaman sajak Tikam di track berjudul Anaptiksis Folklor mengisi part karinding.

Alat Musik Karinding ( sumber gambar : priangantimur.com )

Setelah beberapa tahun Sajak Tikam terbentuk yang entah tanggal berapa, bulan apa terbentuknya, kini ada wacana akan menambah track ( rekaman ), semoga wacana ini dapat segera terwujud dan bisa dikonsumsi publik seperti 3 track yang telah diluncurkan di soundcloud.

chat whatsapp dari Boby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *