RRA (Republic Regae Amikom) di acara Kampoeng Reggae

RRA (Republic Reggae Amikom) adalah sebuah komunitas kecil yang ada di kampus Ungu STMIK AMIKOM Yogyakarta, komunitas ini masih tergolong komunitas yang sangat kecil, maklum lah masih bayi (baru lahir). Kali ini saya tidak ingin membahas mengenai sejarah RRA, kepengurusan RRA, atau sebagainya yang bersangkutan dengan RRA itu, tapi kali ini saya ingin berbagi cerita ketika kemarin menghadiri event Kampoeng Reggae Sunday Night with IRC di Calipso Cafe (Purawisata Yogyakarta). Kami (RRA) dateng di acara tersebut dengan suasana yang berbeda, mengapa berbeda ? kali ini dateng di event tidak hanya 2 atau 3 orang saja, tetapi hampir keseluruhan bisa ikut, sehingga sangat berasa kebersamaannya. Kami juga sempet narsis di depan kamera Canon 550D milik saudara Ajad yang lengkap dengan tripotnya.
Wah kok gersang ? mungkin itu yang kalian pikirkan ketika liat foto ini, kebetulas anggota RRA yang cewek lagi sibuk jadi panitia acara dan ada juga yang ga ikut ke acara, jadi harap maklum kalau fotonya gersang seperti itu, hahahhahaaa. Tak cukup disitu sesi foto-foto, karena setelah Ras Muhammad turun dari panggung dan mau pulang, kami mencoba untuk mengejarnya untuk bisa foto bareng Ras Muhammad, foto tersebut bermaksud untuk dokumentasi RRA, sehingga ketika kita punya basecamp bisa untuk pajangan di dinding-dinding basecamp RRA.
Ini menjadi awal dari pergerakan RRA, semoga keadaan RRA semakin maju dan bisa semakin baik di Kampus, dan berharap semakin aktif dalam kegiatan-kegiatan / event-event berikutnya. Mungkin agenda selanjutnya bagi RRA adalah mengumpulkan banyak masa di kampus, sehingga RRA bisa lebih aktif dari yang telah ada. Sekian catatan Ipong Djembe kali ini, salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *