Melangkah bersama Gangstarasta (1 arpril 2012)

Melangkah bersama Gangstarasta, tema yang di angkat kali ini dalam acara yang terselenggara oleh “Episode” Banjarnegara. Dengan mengundang musisi papan atas yang sudah tidak asing lagi di telinga temen-temen Reggae Banjarnegara, yaitu Gangstarasta, 1 april 2012 kemarin bertempat di Taman Rekreasi Suaka Margasatwa Seruling Mas. Kemarin sempet hadir di acara tersebut dengan temen seperjuangan yaitu sang gitaris dan dramis (dibaca : drummer) VM, dengan bumbu dapur anak-anak lain yang bisa dibilang fans mereka berdua. 
Sempat berpose juga di depan kamera ketika sedang di acara, foto bareng salah satu artis Kota Banjarnegara yaitu “Saysong Uye” dengan Mas Busil dan Mas Andi. Hahahahahaa hari indah ketika berada di kerumunan orang-orang seperti mereka, tetapi masih saja ada yang kurang. Ketika itu masih ada perasaan kehilangan sosok gimbal, periang dan kuat (22nk) yang kali ini sedang menjalani kehidupan lain dari kita. Kembali ke topik utama yaitu event Melangkah Bersama Gangstarasta, berikut ini ada foto ketika Gangstarasta sedang membawakan lagu-lagu hits’nya untuk menggoyang masyarakat Banjarnegara.

Mungkin cukup sampai di sini tulisan ipong djembe kali ini, lagi sibuk edit-edit foto dulu, nanti siap posting lagi, hahahaaii. Salam lestari !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *