Konser Saint Loco dan Steven Jam di Banjarnegara

SELAMATHARIAIR.COM – Beberapa waktu, mungkin ada 3 hingga 6 event di Banjarnegara yang saya absen di sana, biasanya nyempetin dateng, ketika di Jogja pun kalau di Jogja sedang free juga nyempetin pulang ke Banjarnegara buat dateng ke event. Absen beberapa kali, akhirnya kangen sama event di Banjarnegara, terutama event musik yang notabene event besar dengan panggung rigging dengan soundsystem dan lighthing yang keren.
Setelah liat e-flayer dan banner di beberapa titik yang tersebar di Banjarnegara, yaitu konser Pro Jam dengan bintang tamu Saint Loco dan Steven Jam, akhirnya mengatur jadwal untuk bisa pulang ke Banjarnegara dan bisa nonton acara tersebut. Alhasil datanglah ke gelaran ini bersama Gery ( bikinpengin.id ) dan Boby ( YGAIH PUNK ) dan ketemu beberapa kawan juga di sana.

Ke konser dulu biasanya nyari barisan terdepan yang bisa moshing dan headbang, sekarang lebih milih posisi di belakang yang bisa nonton full panggung dan penonton, entah kenapa, lebih menikmati nonton dari kejauhan sambil mengamati penonton dengan bermacam karakter yang muncul di sana. 
Tak lengkap rasanya jika dateng ke konser dan tak mengabadikan moment betapa pecahnya hentakan musik dan semangat para fans nan penuh dengan energi yang luar biasa itu. Saya pun sempat record beberapa video yang bisa kalian tonton di kanal youtube saya Ian Alam Sukarso , atau saya sematkan beberapa video di sini untuk lebih mudah, berikut videonya :

Setelah usai konser Pro Jam tersebut, bergegas ke Hotel nyamperin temen-temen Steven Jam, ketemu mas Tepeng, Mas Tege dan rombongan. Ngobrol singkat seputar Steven Jam dan agenda reunian Coconut Treez yang rencana akan digelar pada awal bulan Oktober 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *