Jual Rilisan Fisik dan Barang Apa Saja di Bikin Pengin

SELAMATHARIAIR.COM – Halo… halooo…. tulisan pertama di bulan Mei 2018 ini, niatnya mau nulis di bikinpengin.id tapi kebetulan domain lagi expired jadi nulis di blog pribadi saja ah, biar blog selamathariair.com ada kehidupan, hahahaa.
Jadi gini, saya ingin kenalin ke kalian semua tentang Bikin Pengin, pasti ada yang penasaran apa itu Bikin Pengin ?

 

logo bikinpengin
Bikin Pengin adalah nama yang kami berdua sepakati sebagai nama toko untuk jualan rilisan fisik berupa Kaset Pita dan CD. Awalnya memang kami fokus akan berjualan Kaset Pita dan CD, namun setelah kami diskusikan, sepertinya tidak hanya Kaset dan CD saja, pokoknya barang-barang yang bikin kalian pengin akan kami jual di toko Bikin Pengin. Oh iya, tadi disebutkan kami berdua, kami berdua di sini adalah Gery Widodo dan Saya ( Ipong ), kami berdua suka koleksi rilisan fisik, sering diskusi seputar rilisan fisik dan musik, sehingga kami sepakat bersama-sama membangun toko rilisan fisik Bikin Pengin.
Beberapa akun sosial media Bikin Pengin bisa kalian ikuti :
Facebook: Bikin Pengin
Twitter : @bikinpengin
Instagram : @bikinpengin
Bukalapak : Bikin Pengin
Konsep Bikin Pengin ini sebenarnya tidak 100% untuk jualan, kami juga mencoba mengedukasi mulai dari diri sendiri dan orang-orang terdekat untuk sadar akan pengtingnya menghargai rilisan fisik, menghargai karya dan mendorong temen-temen musisi / seniman untuk membuat rilisan fisik. Karena rilisan fisik jika kita ibaratkan di sekolah, ini adalah ijazah, ijazah untuk para musisi, para seniman, jadi antara penting ga penting, antara perlu ga perlu, sebetulnya ya cukup penting dan cukup perlu.
Bikin Pengin juga terbuka untuk temen-temen band indie yang ingin bekerjasama dengan kami, kongsinyasi atau titip jual di Bikin Pengin sangat amat bisa, kami tunggu kerjasamanya. Silakan bisa contact ke nomor yang tertera di biografi instagram @bikinpengin . Tak hanya rilisan fisik kaset atau cd saja, barang-barang lain juga bisa dititipkan di bikinpengin, pokoknya contact saja, diobrolkan mesra, sambil ngopi atau ngeteh juga boleh.
Untuk lokasi offline sementara kami masih nebeng Gasa Travelindo di kios yang ada di Terminal Induk Banjarnegara. Selain itu kami juga sering jualan di event-event komunitas. Barangkali kalian mau ngadain acara dan berkenan kami nglapak juga dengan senang hati, heheheee
bikin pengin
bikin pengin buka lapak di acara Banjarnegara Get Up 8

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *