Ganti Username dan Domain

Setelah sekian lama tidak terjamah blog ini, karena sok sibuk nulis di blog lain, akhirnya kini kembali mulai dengan tulisan ini, dengan judul “Ganti Username dan Domain” yang entah mau mulai darimana saya akan menceritakan kenapa username twitter dan istagram berganti menjadi @selamathariair . Awalnya username sosial media dengan nama @ipongdjembe , karena dulunya main musik dan kebetulan fokus di alat musik afrika yang bernama Djembe, kemudian dijadikan nama ipongdjembe. Setelah beberapa tahun menggunakan nama terebut, kemarin sempat kepikiran buat ganti username, karena sudah jarang main djembe dan juga sudah mundur dari dunia band-band’an, sudah tidak lagi jadi anak band, cukup jadi penikmat musik, koleksi rilisan fisik dan masih dekat dengan musik karena kebetulan juga nulis tentang musik di INDIEGIGSMEDIA
Gaya rambut yang dulunya gimbal pun kini berubah jadi gondrong yang seringkali di parkiran dipanggil “Mba” sama tukang parkirnya. Kembali ke topik username, kenapa milih nama selamathariair, karena beberapa tahun saya selalu mengucapkan selamat hari air sedunia ( world water day ) di tanggal 22 Maret, akhirnya kepikiran buat dijadiin username instagram dan twitter, yang akhirnya domain ipongdjembe.blogspot.com pun disulap menjadi selamathariair.com seperti sekarang ini. Jadi hubungan antara selamathari air, 22 maret dan saya adalah “Saya lahir tanggal 22 Maret, tanggal terebut dinobatkan sebagai hari air sedunia, jadi saya mengucapkan selamat hari air sebagai bentuk syukur kepada Tuhan, karena saya telah dilahirkan ke Bumi ini, bertepatan dengan hari Air Sedunia”.
Untuk awal-awal menulis setelah sekian lama vakum tidak menjamah blog ini, sepertinya saya sudahi di sini, masih belum terbiasa menulis di blog ini, masih butuh penyesuaian, masih butuh proses untuk bisa menulis yang nyaman dan harapannya juga nyaman untuk dibaca temen-temen semua yang nyasar ke blog ini. Sekian dari saya, terima kasih sudah berkunjung, semoga berkenan nyasar lagi di tulisan-tulisan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *