bokset fstvlst

Mba Sri bilang telat ke Mas Parjo, Mas mas dari Mata Pisau bilang FSTVLST II telat bentar

SELAMATHARIAIR.COM – Mas, aku telat ungkap si Sri kepada kekasihnya, itu terdengar begitu ngeri dan bikin Mas Parjo tercengang. Lain hal’nya dengan kejadian yang barusan saya alami, ada telfon dari nomor baru yang ngasih kabar telat, duh deg degan, perasaan ga ngapa-ngapain kok bisa telat, hahahahaaa.

Sttttttt…. sudah sudah itu paragraf opening ndak usah dibikin serius, jika ada kesamaan nama dan kejadian mohon maaf, ini hanya fiktif belaka.

Yang bener-bener terjadi adalah disela-sela nongkrong sore bareng Mas Adit & Galih Panji ngobrolin soal produksi album Gardenia kok ya ada telfon dari Mata Pisau Merch yang ngasih kabar sekaligus permintaan maaf kalau ada sedikit timeline yang meleset perihal pemesanan bokset FSTVLST II.

Gardenia Live @ Sore Bergambar 5

Permintaan Maaf

Menarik sekali point yang saya dapat di sini, ketika tim merchandise menginformasikan keterlambatan produksi karena ada suatu hal, kemudian menawarkan tiga opsi yang harus di pilih saat itu juga. Lebih luar biasa lagi di sesi terakhir tim merchandise bilang “mas ian, telfonnya jangan di tutup dulu, ada yang mau ngobrol” kemudian terdengar suara “halloo mas ian, saya Farid” dan obrolan ringan seputar melesetnya timeline produksi bokset FSTVLST II ini.

Sangat menarik menurut saya pribadi, ketika para pemesan dihubungi satu per satu perihal keterlambatan ini, saya pribadi angkat topi untuk keselow-an tim FSTVLST dan betapa mereka merawat, menjaga, menjalin penikmat musik almost rock barely art nya ini.

Sukses selalu mas-mas FSTVLST dan tim. Kami, khususnya saya tetap mendukung dan menunggu dengan tenang, jangan khawatir akan melesetnya timeline, dengan proses permintaan maaf yang luar biasa ini menurut saya sudah sangat amat menenangkan para pendengar / penikmat musik kalian.

bokset fstvlst
https://fstvlst.id/

2 thought on “Mba Sri bilang telat ke Mas Parjo, Mas mas dari Mata Pisau bilang FSTVLST II telat bentar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *