Ayam Bakar Tulang Lunak Banjarnegara

SELAMATHARIAIR.COM – Beberapa waktu lalu denger kabar kalau temen punya usaha baru, namanya ABANGLU, akronim dari Ayam bakar tulang lunak. Pemiliknya adalah Mba Dian, salah satu pegiat seni lukis lulusan Seni Rupa Universitas Negeri Semarang yang identik dengan karya doodle-nya . Nah selang beberapa bulan usaha tersebut jalan, eh di DM akun official-nya ABANGLU di instagram @abanglu_ . Isi DM intinya mau ngasih gratis buat dicicipin, semacam endorsement, namun sepertinya belum layak untuk disebut endorsement karena saya belum jadi apa-apa, belum jadi siapa-siapa yang patut menyandang status endorsement.

Sempat mikir beberapa waktu, antara mau nolak tapi ga enak, kalau diterima juga kebetulan saya sudah hampir satu tahun ini tidak makan daging merah. Kemudian untuk menghindari pemikiran-pemikiran negatif, langsung saya iya-kan begitu saja hingga akhirnya satu paket Ayam Bakar Tulang Lunak ini diantar oleh tim dari Abanglu ( kebetulan saat itu COD di Bara Coffee )
Ayam Bakar Tulang Lunak
Karena saya tidak makan daging merah, maka sepaket Ayam bakar tulang lunak ini saya bawa pulang ke rumah. Kemudian saya ceritakan ke Ibu bahwa teman punya usaha baru, saya diberi untuk nyobain, jadi biar Ibu yang nyobain dan ngasih testimoni.
“Enak, balung’e amoh temanan” ( Enak tulangnya lunak beneran ) ungkap Ibu setelah menghabiskan Ayam bakar tulang lunak tersebut. 
Buat temen-temen yang mau order Ayam bakar tulang lunak bisa langsung ke Warung di Jl. Tirtosari Semarang Kidul ( Banjarnegara ), tepatnya di depan gerbang perum. Korpri / deket Puskesmas 2 Banjarnegara, buka pukul 11:00 wib hingga pukul 20:00 wib 
Untuk kalian yang ada di wilayah kota Banjarnegara tidak usah khawatir, di Abanglu kalian juga bisa delivery order ke contact WA 0897 6663 001 atau PIN D50627BB , delevery order pun sama seperti jam operasional warung ya.
pricelist Abanglu
Nah pricelistnya sudah ada, contact pun sudah tercantum di atas, lalu kapan kamu mau order ? segera order dan rasakan sensasi makan Ayam Bakar dengan tulang-tulangnya hingga habis, niscaya perut laparmu tak akan berontak lagi.
Oh iya, ngomongin si pemilik, Mba Dian yang jago doodle, kalian bisa kepoin akun instagram @fdiannr_gallery atau akun pribadinya @fdiannr , beberapa hasil karya doodlenya diunggah di akun tersebut, beliau juga pernah mengikuti beberapa pameran hingga ke luar negeri. Dan dulu sempet dibikinin karya doodle juga oleh Mba Dian, berikut hasilnya 
foto pas rambutku masih gimbal dan mba patjar belum berjilbab
foto pas rambutku masih gimbal dan hoby palnkin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *